Bola.net

Jumat, 15 Maret 2013

Akibat Bermain Bola

Akibat Bermain Bola

13276839481650176117
Siapa yang tidak kenal dengan permainan sepak bola? Tentu anda sudah sangat mengenal permaianan yang satu ini. Bermain bola seakan-akan adalah sebuah permainan luar biasa dan sangat di nanti-nanti oleh banyak para penggemar bola. Bahkan anda pun tentunya juga berkeinginan untuk menjadi pemain sepak bola.
Bermain sepak bola, merupakan sebuah olah-raga tendang bola kesana-kemari. Bola di giring oleh lawan dan menjadi aduan yang luar biasa seru. Penjaga gawang dengan tangkas menangkis bola lawan agar bola tidak mendekam di gawang bola. Para pemainnya pun tak ketinggalan berlari kesana-kemari mengejar dan memperebutkan bola.Tendang sana tendang sini beradu dengan bola. Bahkan beradu dengan kaki para pemain.
Namun tahukah anda, bermain bola itu berbahaya. Coba saja anda bayangkan jika anda menendang bola dengan kekuatan super power, maka bola akan terlempar dengan sangat kuat ke gawang lawan beserta tubuh anda  terbawa bola.Akhirnya, anda pun tersangkut di gawang bola. Bisakah anda membayangkannya?
13276848251377889347
Bahaya ke dua adalah saling tonjok-menonjok! Budaya ini sudah turun-temurun serta mendarah daging. Tonjok-menonjok akibat berebut bola, dapat berakibat fatal. Muka memar, bibir memble, jontor, pegal-linu pun datang menyerang?!. Parahnya lagi, hidung berdarah dan adu kaki menjadi primadona ketika tonjok-menonjok terjadi. Alhasil, gawat darurat adalah andalan utama.
1327685229852583448
Bermain sepak bola memang terlihat sangat gagah dan macho!. Tetapi bermain bola membuat keringat mengucur deras. Bau keringat pun,  sangat luar biasa. Apa lagi jika anda memiliki problem bau badan yang sangat menyengat. Tentu hal ini sangatlah mengganggu dalam bermain bola. Tetapi siapa yang peduli? hah! tak ada yang peduli. Acara saling peluk-memeluk tetap saja berlangsung jika bola berhasil masuk ke gawang lawan. Bagaimana jika anda memeluk lawan anda? Sudah pasti lawan anda akan memaki anda,”dasar asem?!”. Apa kata dunia?????
1327685718656877579
Hasil akhir dari bermain bola adalah mendapatkan piala dalam sebuah pertandingan sepak bola. Piala merupakan sebuah penghargaan yang mengangakat prestise para pemain bola. Dan bila piala ini menjadi barang rebutan dalam satu team, maka tak ayal lagi mereka saling berebut untuk membawa  pulang ke rumahnya.Pertengkaran dan adu mulut, tak dapat di hindarkan. Masing-masing orang merasa berhak untuk membawa pulang piala ke rumah masing-masing.  Mungkinkah hal ini terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar